by

Hadiah Pemenang Fisherism Ramadhan Art Festival Diserahkan

Batam (netrakepri.com) – Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar, memberikan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba Fisherism Art Festifal BP Batam 2018 yang dilaksanakan pada Juli lalu bertepatan dengan Ramadhan 1439 H/2018.

Para pemenang yang datang bersama orangtuanya disambut Dendi Gustinandar, didampingi oleh Kasubdit Pemanfaatan Sarana BP Batam, Irfan Widyasa dan juga dihadiri oleh Pihak Ohayo Drawing School Batam, di ruang rapat Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam, Rabu (5/7/2018).

Disampaikan, hadiah yang diberikan selain apresiasi juga sekaligus ucapan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh rasa senang dan bangga dalam mencurahkan kreatifitasnya dalam menyelesaikan lomba mewarnai, menggambar/melukis batu, melukis kanvas dan menghias centong dengan sangat baik.

Para pemenang yang mendapatkan hadiah serta penghargaan dari BP Batam adalah Dina Permata Febrianty, Elma Angelica Chen, Shiervon Febellys, Faras Afifa Aulian Althaf, Nizar Ar Rasyid, dan Reamizu Vania Auberta.

Dalam kesempatan itu, Dendi Gustinandar, mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Bagi yang belum menang jangan berkecil hati, BP Batam akan mengadakan iven-iven sejenis untuk memberikan hiburan dan juga edukasi kepada masyarakat Batam,” ucap Dendi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed