by

Hannah Kahve Turkish Cafe & Resto, Tempat Pencinta Kuliner Timur Tengah

Batam (netrakepri.com) – Hannah Kahve Turkish Cafe & Resto yang beralamat di jalan Gajah Mada, ruko Tiban Mas Blok A 14 – 15 (sebelah kantor DKI tour Umroh) Sekupang telah dibuka pada, 18 September 2020.

Mengusung konsep ala Turki pada interior dan tema gardening pada outdoor-nya, membuat resto ini sangat cocok untuk seluruh kalangan. Apalagi, setiap tamu yang datang, tidak hanya bisa menikmati setiap menu yang ditawarkan, tapi juga dihibur live music khusus setiap malam minggu.

Hannah Nafhieza Lusqeana yang akrab disapai Hannah, owner Hannah Kahve Turkish Cafe & Resto, saat berbincang dengan netrakepri.com, Sabtu (31/10/2020) mengungkapkan, resto yang dikelolanya menyajikan menu andalan ala Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dengan ayam kari special, iga kambing, dan sapi goreng bakar.

Baca juga :  Usia Berapa Bisa Punya Kartu Kredit?

“Untuk menu Turki-nya, ada Kebab, Shish Kebab,Koefte atau perkedel daging dengan bumbu rempah. Lalu, ada menu ala Maroko dengan spesial menu seafood seperti Mussels Garlic Butter dan Morrocan Style,” jelasnya.

Untuk minuman Turki, lanjut Hannah, pihaknya menyajikan kopi terkenal dan tertua langsung dari Turki yakni Mehmet Efendi, Nuri Toplar, Kahve Dunyasi yang disajikan dengan cangkir khusus yang disebut fincan dan dimasak di atas pasir panas dengan centong kecil atau yang disebut Ibrik atau cezve.

Baca juga :  ATB Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle

“Sedangkan untuk menu nusantara, unggulan kami adalah Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Udang Bakar Madu, dan lainnya,” paparnya lagi.

“Alhamdulillah, sejak dibuka hingga kini, para tamu yang datang rata-rata memberi komen positif, baik untuk menunya, konsep interior Hannah Kahve Turkish Cafe & Resto, dan layanan yang diberikan,” terang Hannah melanjutkan.

“Dan customer kebanyakan para keluarga, pasangan muda, serta anak-anak muda dan komunitas yang ada di Batam dan Kepri,” ujarnya menambahkan.

Baca juga :  BP Batam Terima Kunjungan Delegasi SMP Singapore

Kedepan, imbuh Hannah, cafe dan resto ini bisa menjadi salah satu referensi tambahan bagi pecinta kulineran di Batam dan Kepri.

“Dan semoga bisa menjadi ikon cafe resto terbaik Batam bagi wisatawan yang datang berlibur di kota ini,” pungkasnya.

Tertarik untuk mencoba masakan Timur Tengah di Batam? Datang saja ke Hannah Kahve Turkish Cafe & Resto. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed