by

Hanya Rp 30 Ribu, Bisa Makan Siang Atau Ngopi Sore di Asialink Hotel Batam

Asialink Hotel by Prasanthi Batam menghadirkan promo buat makan siang dan ngopi sore. Promo tersebut dengan tema siang hemat sore ngopi.

Promosi di hotel bintang empat yang berlokasi di jalan Sriwijaya no 22, Kampung Pelita kota Batam itu, merupakan paket hemat makan siang dengan menu nasi timbel yang disediakan dengan varian menu.

Sales and marketing manager Asialink Hotel by Prasanthi Batam, Alfon mengatakan, adapun varian menu untuk paket makan siang tersebut yakni nasi timbel daging sapi balado.

Baca juga :  Nikola Kalinic Dipulangkan Kroasia

Kemudian nasi timbel ayam bakar dan nasi timbel 3T (tahu, tempe dan telur) yang dimulai dari harga Rp30 ribu per paket sudah termasuk es teh manis.

Dan untuk sore hari Asialink Hotel by Prasanthi juga memberikan paket ngopi sore yang tentu sangat hemat budget, cukup Rp30 ribu saja, untuk pilihan kopi hitam, cappuccino atau tea hangat.

Baca juga :  Aplikasi Penerapan Protokol Kesehatan Wisatawan Tengah Disiapkan

Dengan tambahan pilihan snack, seperti pisang goreng, lumpia, tahu isi, chicken puff dan martabak asin mini.

“Yang tentunya cukup pas untuk anda melepas penat di sore hari setelah pulang bekerja dengan suasana outdor restaurant dengan pemandangan Kota Batam,” ucap Alfon, dilansir media online di Batam, Rabu, 10 November 2021.

Disampaikannya, semua itu tentu dengan pemberlakuan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Seperti pembatasan jumlah pengunjung, chamber disinfektan dan pemeriksaaan suhu tubuh.

Baca juga :  Ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions

“Asialink Hotel by Prasanthi merupakan hotel dengan penerapan protokol kesehatan yang terbaik di Kota Batam,” ungkapnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed