by

HARRIS Resort Waterfront Batam Tawarkan Pernikahan Outdoor di Tepi Pantai dan Hutan Pinus

Batam (netrakepri.com) – Pernikahan outdoor identik dengan kesan kasual jika dibandingkan dengan konsep pernikahan indoor. Meskipun demikian, prosesi yang sakral tetap bisa didapatkan, terlepas dari kesan less formal tersebut. Tampil secara unik dan berbeda, konsep ini dijadikan alternatif pernikahan dengan kondisi new normal saat ini.

Jika dibandingkan dengan konsep indoor, pernikahan outdoor dapat memangkas pengeluaran terkait dengan dekorasi karena pemandangan sudah menjadi dekorasi terbaik untuk acara. Seperti yang dilakukan HARRIS Resort Waterfront Batam, menyediakan lokasi untuk mengadakan acara pernikahan di lokasi tepi pantai dan hutan pinus.

Baca juga :  Kantor Pengelolaan Lahan Gelar Sosialisasi dan Pelatihan LMS Online

“Pernikahan outdoor banyak diminati oleh mereka yang ingin mengundang keluarga dan teman terdekat di hari spesial tersebut. Dengan jumlah tamu yang tidak banyak, nuansa intim dan romantis tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, tetapi juga oleh para tamu undangan” ujar Angel, Assistant Banquet Sales Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

Paket Pernikahan outdoor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 9,000,000 untuk 50 orang paket makanan. Hidangan makanan dan minuman yang lezat yang telah mengikuti aturan hygiene dan sanitasi di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Baca juga :  BP Batam Terima Penghargaan PRIA 2018

Untuk dekorasi HARRIS Resort Waterfront Batam juga bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan yang memberikan harga yang kompetitif seperti GED Mina, Infinity Wedding Planner, Instyle Project, Ebony, dan masih banyak lagi.

Kesan menyatu dengan alam juga menjadi alasan mengapa pernikahan outdoor terasa lebih intim dan romantis. Pemilihan pantai, resort, taman, hingga hutan pinus sebagai lokasi pernikahan secara langsung memberikan efek romantis dan hangat.

Baca juga :  Menunggu Kejutan di Jerez Spanyol

“Kamu pun berkesempatan untuk menangkap momen berharga yang tidak akan terlupakan,” ucapnya.

Pihak hotel juga melaksanakan protokol kesehatan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengantin dan keluarga serta tamu-tamu yang diundang.

Tertarik? Hubungi Telp. 0778-381888 atau Angel di 62 813-4831-0909. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed