by

Harry Kane Sementara Melaju

Harry Kane makin mantap di posisi teratas daftar top skorer sementara Piala Dunia 2018. Kane mencetak satu gol ketika Inggris menyingkirkan Kolombia pada laga babak 16 besar di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Gol tersebut ia ciptakan melalui tendangan penalti pada babak kedua.

Satu gol ke gawang Kolombia itu menambah jumlah gol Kane di Piala Dunia 2018 menjadi enam buah. Kapten Inggris itu sendirian memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Baca juga :  Setelah Bandara, Kantor Pelabuhan Batam dan Kantor BP Batam juga Dilakukan Penyemprotan Desinfektan

Sementara, Romelu Lukaku, yang mencetak empat gol untuk Belgia di babak penyisihan grup, tak bisa menambah jumlah golnya di babak 16 besar. Ia mandul ketika negaranya menang dramatis 3-2 atas Jepang.

Pemain lain yang juga sudah mencetak empat gol adalah Ronaldo. Namun, karena Portugal dikalahkan Uruguay di babak 16 besar, CR7 tak akan bisa menambah koleksi golnya tersebut. Peluangnya untuk meraih sepatu emas pun otomatis tertutup.

Baca juga :  'Klinik Berusaha di Batam' Telah Dibuka

Di bawah Kane, Lukaku, dan Ronaldo, ada enam pemain yang masing-masing mengemas tiga gol. Mereka adalah Yerry Mina (Kolombia), Diego Costa (Spanyol), Kylian Mbappe (Prancis), Edinson Cavani (Uruguay), Denis Cheryshev (Rusia), dan Artem Dzyuba (Rusia). (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed