by

Hima Sistem Informasi Uniba Gelar Latihan Kepemimpinan Digital dan Bakti Sosial

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Batam (HMSI Uniba) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Digital pada 15-17 Oktober 2021.

Fendi Hidayat, Kaprodi Sistem Informasi Uniba mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan skill kepemimpinan mahasiswa di Prodi Sistem Informasi Uniba.

“Dengan adanya LDKM ini diharapkan mahasiswa dapat menjadi pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan zaman,” ujar Fendi.

Baca juga :  Perbankan Diminta Jaga Ketersediaan Uang di ATM

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa di Prodi Sistem Informasi dengan mengundang pemateri dari Dosen, Alumni, dan Aktivis Mahasiswa di Kota Batam.

Sementara, Fauzi, Ketua Panitia LDKM HMSI menyampaikan, kegiatan ini mengambil tema Meningkatkan Karakter Kepemimpinan Digital dan Keorganisasian yang Berkualitas (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah).

“LDKM kali ini mengkombinasikan materi manajemen organisasi, kepemimpinan, praktik penyusunan kegiatan, dan pengabdian kepada masyarakat,” terang Fauzi.

Baca juga :  Warga Rempang Cate Sudah Nikmati Aliran Listrik

Dalam LDKM ini juga dilaksanakan bakti sosial dan pemberian satunan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donator yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” lanjut fauzi.

Kegiatan LDKM HMSI akan ditutup dengan acara keakraban agar terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh mahasiswa sistem informasi Uniba. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed