by

Holland Bakery Batam tambah Konter dan Otlet

  • Di Tiban dan Pelabuhan Harbour Bay

Batam (netrakepri.com) – Holland Bakery Batam terus melebar sayapnya guna menjangkau seluruh masyarakat Batam. Dalam Desember ini, toko roti modern dengan kualitas premium ini akan membuka 1 konter dan 1 otlet.

Erwin Syahputra, Operasional Manager Holland Bakery Batam, saat dijumpai netrakepri.com, Kamis (12/12/2019) mengatakan, konter yang akan dibuka itu berada di Cipta Puri Tiban, tepatnya depan Swalayan Cipta Puri, Tiban. Sedangkan otlet dibuka di Pelabuhan Internasional Harbour Bay lantai 2.

Baca juga :  Suez Canal jadi Inspirasi BP Batam

“Konter yang di Tiban itu merupakan konter ke-19 Holland Bakery di Batam. Saat Grand Opening pada pertengahan Desember ini, akan diberikan diskon all item sebesar 20 persen,” jelas Erwin.

Dikatakannya, selama ini, begitu banyak masyarakat Batam yang menyukai roti-roti yang ditawarkan Holland Bakery.

“Roti-roti kering kami banyak disukai masyarakat. Karena itu, guna memberi kemudahan untuk mendapatkan roti selera masyarakat, kami terus menambah konter dan otlet di kota ini,” tuturnya lagi.

Baca juga :  Selangkah Lagi Indonesia Menuju Piala Dunia

Selain itu, ujarnya, lapis legit yang ada di Holland Bakery merupakan lapis legit yang paling enak.

“Jadi, tak heran begitu banyak masyarakat yang membeli roti ini. Dan kini, kami juga mengeluarkan produk baru seperti bolu gulung dengan bermacam varian seperti lemon, mocca, strabberry, dan lainnya,” ujar Erwin menerangkan.

Saat ini, jelang natal dan tahun baru, lanjut dia, pihaknya juga menawarkan parcel-parcel yang menarik dengan harga mulai Rp300 ribu s.d Rp1,5 juta.

Baca juga :  "Keceriaan dalam Kebersamaan"

“Ini harga yang cukup terjangkau dengan sajian yang menarik,” ucapnya lagi.

Dia mengungkapkan, dengan bukanya konter dan otlet Holland Bakery ini, menjadikan Holland Bakery makin dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin, masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan roti kesukaaan mereka. Dan kami, akan terus memberikan roti terbaik dan layanan paripurna untuk seluruh masyarakat penyuka roti Holland Bakery,” pungkasnya. (yan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed