by

Horison Ultima King’s Batam Kembali Silaturrahmi dengan Veteran Batam

Batam (netrakepri.com) – Sehari setelah peringatan Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia (RI), pada, 17 Agustus 2018 kemarin, Horison Ultima King’s (HULK) Batam kembali menjalin komunikasi dengan Veteran Kota Batam. Jika sebelumnya hanya Putri Kaligis, Ketua Veteran Kota Batam dan suaminya yang hadir dalam silaturrahmi sebelumnya, kali kemarin sejumlah anggota pejuang veteran yang lainnya juga hadir dalam jamuan makan di Asher Bistro & Lounge HULK Batam.

“Makanannya enak sekali, empuk dan rasanya Indonesia banget,” ucap Endang, salah satu Veteran Kota Batam.

“Kami sangat senang bisa diundang kesini, restaurannya juga nyaman sekali,” lanjutnya.

Dalam silaturrahmi itu, GM HULK, Yusup Maulana Mana atau yang biasa disapa Kang Ucup, tampak antusias berbincang dengan para veteran. Termasuk berbincang dengan Ari Kaligis, suami Putri Kaligis, tentang kemegahan KRI Bima Suci yang bersandar di Batam beberapa waktu lalu.

Diketahui, HULK Batam berkomitmen untuk terus peduli terhadap Veteran Batam dengan mengagendakan sejumlah acara. Menurut Kang Ucup, hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap pejuang yang telah bersusah payah membuat Bangsa Indonesia merdeka.

“Karena Bangsa yang kuat adalah Bangsa yang tidak lupa dan mampu menghargai jerih payah para pahlawan pendahulu,” ucapnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed