by

Horison Ultima Kings Batam Raih Siddhakarya Kepulauan Riau 2018

Batam (netrakepri.com) – Hotel Horison Ultima Kings Batam meraih Siddhakarya Kepulauan Riau 2018. Penghargaan tersebut diterima oleh Yusup Maulana Mana, General Manager yang diwakili oleh Liza, Assistance Human Resource Manager yang diserahkan oleh perwakilan dari Kementrian Tenaga Kerja dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi pada, 19 Desember 2018 di Tanjungpinang.

Yusup Maulana Mana, mengungkapkan, penghargaan itu merupakan buah dari hasil kerjasama tim yang sangat komprehensif.

Baca juga :  Anniversary Hotel Zia Boutique Batam Meriah

“Dan ini juga hasil mentor dan pengawasan langsung dari Horison Group PT Metropolitan Golden Management,” ucap Yusup.

Diketahui, untuk mendorong gerakan peningkatan produktifitas di kalangan perusahaan, pemerintah dalam hal ini Kementerian Ketenagakerjaan RI melakukan audit kinerja perusahaan dalam rangka untuk memberikan penghargaan produktifitas, baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

Baca juga :  Agenda Pariwisata Akhir Tahun Tengah Disiapkan

Bagi perusahaan yang menunjukkan kinerja produktif dan kualitas unggul diberi penghargaan Paramakarya dan Siddhakarya. Paramakarya dan Siddhakarya berasal dari Bahasa Sansekerta, ”Paramakarya” diartikan ”Karya Unggul” sedangkan “Siddhakarya” berarti Karya Prima yang diciptakan oleh perusahaan. Penghargaan Produktivitas Nasional diberinama “Paramakarya” yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia pada setiap tahun ganjil.

Penghargaan Produktivitas tingkat Provinsi dengan nama “Siddhakarya” diserahkan oleh Gubernur pada setiap tahun genap.

Baca juga :  Aplikasi Penerapan Protokol Kesehatan Wisatawan Tengah Disiapkan

Pemberian penghargaan produktifitas ini merupakan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam mendorong gerakan peningkatan produktifitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya di kalangan dunia usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan nasional.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed