by

Hotel BWP Peduli Lansia & Praktisi Kesehatan di Tanjung Uma

Batam (netrakepri.com) – Memperingati Hari Dokter Nasional pada, Rabu (24/10), Best Western Premier Panbil (BWP) bekerjasama dengan Puskesmas Lubuk Baja menggelar BWP Peduli Lansia & Praktisi Kesehatan di Tanjung Uma pada, Kamis (25/10) mulai pukul 09.00 s.d 11.00 WIB bersama dengan 30 lansia yang tinggal di daerah Tanjung Uma.

Kegiatan dibuka oleh General Manager BWP, Cahyanto Iman Murtiono, dilanjutkan sambutan dari perwakilan Puskesmas Lubuk Baja, dr. Ade Melinda, lalu pemberian penghargaan kepada 6 praktisi kesehatan yaitu dokter & bidan serta ramah tamah bersama dengan para lansia yang hadir. Acara juga diisi dengan senam lansia di Aula Pusku Tanjung Uma selama 10 menit.

Usai senam lansia, dokter dan bidan serta praktisi kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para lansia yang mencakup pemeriksaan gula darah, kolesterol dan tekanan darah, serta pemberian obat-obatan.

“Best Western Premier Panbil mengucapkan Hari Dokter Nasional kepada seluruh dokter dan praktisi kesehatan yang ada di Indonesia, khususnya yang berada di Puskesmas Lubuk Baja wilayah Tanjung Uma ini. Melalui kegiatan ini, kami juga diingatkan untuk bekerja sepenuh hati melayani masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh praktisi kesehatan yang ada di sini,” ujar Cahyanto Iman Murtiono dalam sambutannya.

Sementara, dr. Ade Melinda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Best Western Premier Panbil atas perhatiannya kepada para dokter melalui acara BWP Peduli Lansia itu. Dia berharap semoga BWP Panbil & Puskesmas Lubuk Baja dapat terus bekerjasama ke depannya khususnya dalam hal kesehatan & kesejahteraan masyarakat Tanjung Uma.

Program BWP Peduli ini telah dilaksanakan sejak hotel BWP beroperasi pada 2016 lalu. Kegiatan yang pernah dilakukan antara lain, Program Pemeriksaan & Cabut Gigi Gigi Gratis di Pulau Galang, Pengecatan Masjid Al Hidayah di Batu Aji, Pengecatan Gedung Gereja Pentakosta Indonesia, Aksi Donor Darah I Share because I Care yang diadakan setiap 3 bulan sekali, BWP Peduli Anak Yatim Piatu dengan mengundang mereka di acara Buka Bersama & Malam Natal, BWP Peduli Warga Panti Wredha dan lainnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed