by

HUT ke-15 Planet Holiday Hotel & Residence Batam Meriah

– “Kita Harus Bisa Mengubah Suatu Kebiasaan yang Lebih Baik”

Batam (netrakepri.com) – Planet Holiday Hotel & Residence Batam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 yang ditandai dengan diselenggarakannya staff party pada, Senin (10/12) malam. Malam kegembiraan itu diikuti oleh seluruh staff, managemen, dan direksi hotel yang berada di bilangan Jodoh dan Nagoya tersebut.

Deni Mahyudi, Food & Beverage Manager Planet Holiday Batam, di sela-sela acara mengungkapkan, HUT ke-15 Planet Holiday Hotel & Residence Batam tahun ini diisi dengan makan malam seluruh staff bersama managemen serta direksi.

“Ada juga penampilan kreasi dari masing-masing departemen dan dihiasi dengan ratusan lucky draw dengan grandprice satu unit sepeda motor. Pokoknya acara berlangsung meriah,” ucap Deni yang juga Head Committee Staff Party acara tersebut.

Baca juga :  Muhammad Rudi Dukung BLE Jadi Pilot Project Nasional

Disampaikannya, perayaan HUT Planet Holiday Hotel & Residence Batam tahun ini sangat meriah dari tahun-tahun sebelumnya. “Kemeriahan dibuktikan dengan hadirnya keluarga para staff dan managemen serta direksi. Semua berbaur dalam kegembiraan. Dan, suka cita makin bertambah, karena, pada tahun ini Planet Holiday Batam mendapat penghargaan dari Traveloka dan Agoda. Kegembiraan kami makin sempurna,” papar Deni.

Dia melanjutkan, sesuai dengan tema acara “kita harus bisa mengubah suatu kebiasaan yang lebih baik”, seluruh staff dan managemen bertekad, kedepan, akan memberikan pelayanan yang terbaiknya untuk seluruh tamu.

Baca juga :  Danrem 032/Wirabraja Ajari Prajurit Kodim 0312/Padang Menembak Pakai Senjata Laras Panjang dan Laras Pendek

“Kita tahu, saat ini hotel makin banyak muncul di Batam. Dan ini merupakan tantangan yang cukup besar. Untuk menjawab tantangan itu, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan yang sempurna. Dan seluruh staff bertekad untuk melakukan itu,” terangnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Deni juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih GM Planet Holiday Hotel & Residence Batam kepada seluruh staff dan managemen.

“Ibu Emelda Lie menyampaikan, tanpa ada kerja keras, kita tidak akan bisa seperti ini. Tanpa ada koordinasi dan komunikasi yang baik, kita tidak akan bisa memperoleh keberhasilan seperti ini. Terima kasih untuk kerja keras selama ini. Semoga tahun-tahun kedepan, kita makin solid dan mampu memberikan kerja yang baik lagi,” ujar Deni menirukan ucapan GM Planet Holiday Hotel & Residence Batam, Emelda Lie.

Baca juga :  Ramadhan di ASTON Batam Hotel & Residence. Ini Penawaran Spesialnya

Kedepan, tambah Deni, pihaknya akan terus melakukan inovasi pelayanan pada seluruh tamu.

“Kami ingin Hotel Planet Holiday Batam terus mendapat tempat di hati seluruh tamu yang berkunjung ke Batam dan Kepri,” pungkasnya. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed