by

IA Polbat Beri Bantuan Dana ke Taman Baca

  • Dukung Gerakan Literasi

Batam (netrakepri.com) – Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) memberikan bantuan dana kepada Yayasan Gelora Madani Batam. Pemberian bantuan dana ini dimaksudkan untuk mendukung program Taman Baca yang digalakkan oleh Yayasan tersebut.

Indra Setiadi, Ketua IA Polbat menyatakan, kegiatan tersebut perlu didukung, karena sangat bagus untuk meningkatkan minat baca anak di Kota Batan

“Kami melihat, kegiatan Taman Baca yang dilakukan Yayasan Gelora Madani Batam sangat bagus untuk meningkatkan minat baca anak-anak di Batam,” ujar Indra Setiadi.

Dia juga menuturkan bahwa peningkatan minat baca anak Indonesia perlu ditingkatkan.

“Saat ini minat baca anak Indonesia terbilang sangat kurang, berdasarkan data kita berada di urutan kedua terbawah soal minat baca. Sehingga gerakan taman baca perlu ditingkatkan” tambah Indra.

Menurut Indra, IA Polbat sangat mendukung setiap aktivitas yang dilakukan anggota IA Polbat yang bermuara untuk memajukan Batam.

“Kami sangat mendukung kegiatan atau usaha yang dilakukan oleh Alumni Politeknik Negeri Batam untuk memajukan daerahnya, utamanya Kota Batam,” tutupnya

Dalam kesempatan yang sama, Juli Yastuti, mewakili Yayasan Gelora Madani Batam menyampaikan apresiasi positifnya atas bantuan dan dukungan yang diberikan IA Polbat kepada lembaganya.

“Atas nama Yayasan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan IA Polbat kepada lembaga kami. Semoga IA Polbat semakin maju,” ujar Juli. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed