by

IAPolbat dan Politeknik Negeri Batam Membuat Kelengkapan APD

  • Akan Dibagikan Gratis untuk Faskes dan Masyarakat

Batam (netrakepri.com) – Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IAPolbat) bersama Politeknik Negeri Batam tengah menjalan program pembuatan kelengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) yang nantinya akan didistribusikan secara gratis ke Fasilitas Kesehatan (faskes) serta masyarakat yang membutuhkan.

Untuk melancarkan produksi ini, IAPolbat dan Politeknik Negeri Batam mengajak segenap alumni Polibatam serta masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama menyisihkaan sebagian rezekinya untuk membeli bahan baku pembuatan kelengkapan APD tersebut.

Baca juga :  Nongsa Jadi Percontohan Normal Baru Kawasan Pariwisata

Fendi Hidayat, Ketua PP IAPolbat berharap program ini dapat dilaksanakan bersama-sama guna mendukung pemerintah dalam mengantisipasi pandemi virus corona di khususnya di Batam dan Kepri.

“Kepada rekan-rekan alumni atau masyarakat yang ingin berkontribusi, dapat mengirimkan bantuannya melalui rekening bendaha IAPolbat Bank Mandiri 109 001 583 4005, a.n Ria Anggraini,” jelas Fendi Hidayat.

Baca juga :  Sriwijaya Air Group Bersama Rumah Harapan Serahkan Bantuan Kemanusiaan ke Masamba

Selain itu, lanjut dia, Polibatam juga membuka kesempatan buat alumni dan masyarakat yang ingin berpartisipasi aktif menjadi relawan untuk memproduksi APD tersebut.

“Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Bu Yosi 081927199463,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed