by

IFBMA Batam Gelar Gathering

Batam (netrakepri.com) – Indonesian Food & Beverage Manager Association (IFBMA) Batam menggelar Gathering pertama di G Coffee, Pasir Putih Batam Centre, Rabu (6/3/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel, menjelaskan, acara yang digelar itu mengambil tema Meet and Greet IFBMA Batam.

“Kami mengundang semua teman-teman food and beverage service, baik dari kalangan manager, supervisor, captain, dan waiter waitress untuk ikut acara silaturrahmi antarsesama praktisi dunia perhotelan atau se-profesi,” ujar Deni.

Disampaikanya, acara tersebut merupakan salah satu upaya dari anak muda Batam kreatif yang ingin memajukan pariwisata Batam.

“Kita ingin mencari seribu ide untuk ikut memajukan pariwisata Batam khususnya dunia perhotelan,” tambahnya.

Deni melanjutkan, acara itu sepenuhnya didukung oleh Bonana Coffee Batam.

“Peserta tidak dipungut biaya, karena semua difasilitasi penuh sama Bonana Coffee. Kami sangat berterima kasih sebab, Bonana Coffee sangat peduli terhadap food and beverage service,” terangnya lagi.

Deni juga mengungkapkan, acara itu ditargetkan dihadiri oleh sekitar 50 peserta.

“Ini acara pertama IFBMA Batam. Dengan banyaknya yang hadir bisa sekaligus dijadikan ajang sosialisasi IFBMA termasuk menyampaikan misi dan visi-nya,” paparnya menambahkan.

“Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pertemuan tersebut. Dan ini juga bisa menjadi ajang saling kenal sesama profesi tapi beda property. Bisa saling tukar no kontak atau WA dan sebagainya. Dan bisa juga menjadi ajang berbagi pengalamaan masing-masing property,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed