by

Ikatan Alumni SMAN 4 Batam Gelar Halal Bi Halal dan Raker

Batam (netrakepri.com) – Ikatan Alumni SMAN 4 Batam menggelar kegiatan Halal Bi Halal serta Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri oleh segenap jajaran Guru SMAN 4 Batam, Minggu (23/05/2021).

Sebanyak 50 Pengurus Ikatan Alumni dari berbagai tingkatan turut hadir, kegiatan berlangsung secara kondusif dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam keterangan persnya, Minggu (23/5/2021) dijelaskan, kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Panitia yaitu Arif Tamimi Pasaribu, S.Sos, kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua Ikatan Alumni SMAN 4 Batam, Remon, S.IP, M.SI.

Baca juga :  Data dan Fakta Jelang Rusia vs Arab Saudi

“Kita berharap Ikatan Alumni SMAN 4 Batam ini mampu menjadi motor penggerak bagi adik-adik kita, juga sebagai wadah partisipasi teman-teman Alumni dalam berkarya dan mengembangkan minat bakatnya kedepan,” ujar Remon

Sementara Dewan Penasehat Ikatan Alumni SMAN 4 Batam, Leo Anggra mengatakan, Alumni harus dapat bermanfaat baik bagi Sekolah, Siswa, Alumni itu sendiri maupun Lingkungan sekitar.

Baca juga :  BNNP Kepri Asistensi Penguatan Wawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pemerintah dan Swasta

“Sumbangsih tenaga, pikiran, pengalaman dan sarannya sangat dibutuhkan untuk pengembangan Sekolah. Untuk itu melalui Halal Bi Halal dan Rapar Kerja ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Sekolah, pihak Guru, juga dengan para alumni,” ungkap Leo.

Serta dalam hal ini adapun perwakilan dari pihak guru yaitu Selvi Yustimar, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMAN 4 Batam, Dra. Hj. Dwi Sulistyani, M.M. yang mana sekaligus menandatangani SK kepengurusan Ikatan Alumni SMAN 4 Batam.

Baca juga :  Sah! Zidane Kembali Pulang ke Real Madrid

“Semoga Ikatan Alumni ini semakin solid selalu bersinergi, bermanfaat bagi sekitar, serta terus berkontribusi bagi kemajuan sekolah”, tambahnya

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan mematuhi protokol kesehatan, serta diakhiri dengan Raker Pengurus Ikatan Alumni SMAN 4 Batam dengan memaparkan Program hebat dan rasional dari berbagai bidang kepengurusan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed