by

Ingin Bugar? Awali Hari dengan Minum Jus Buah dan Rempah

Mengawali hari dengan mengonsumsi minum jus pagi berasal dari buah-buahan dan rempah-rempah atau herbs drink morning juice adalah langkah tepat. Ini bisa membuat aktivitas menjadi lebih bersemangat.

Minuman sehat dinilai bisa menggantikan peran kopi dan sebagainya pada pagi hari. Sebab, terlalu banyak atau sering minum kopi ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh. Ini akibat adanya kandungan kafein yang bisa memunculkan beberapa kondisi seperti diare, gugup, sampai keringat berlebih.

Baca juga :  Graduation Package Menarik di Hotel Horison Pematangsiantar

Ustaz Zaidul Akbar mempunyai resep herbal untuk membuat minuman jus pagi yang segar dan bermanfaat. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku ” Jurus Sehat Rasulullah (JSR)”.

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI).

Baca juga :  Mari Bersedekah

Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Senin (9/8/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk Herbs Drink Morning Juice

Baca juga :  Disbudpar Tanam Tanaman Tradisional di Halaman Gedung LAM

Bahan:

  • 7 buah wortel
  • 2 apel hijau
  • 1 jahe ukuran ibu jari
  • 1 buah jeruk lemon

Cara Membuat:
Blender wortel, apel dan jahe, saring,
tambahkan perasan jeruk lemon
Konsumsi setiap pagi

Manfaat:
*Untuk meningkatkan kekebalan tubuh,

  • Menaikan energy,meningkatkan sirkulasi darah,
  • Menghilangkan radang dan nyeri pada otot
  • Membantu hormon insulin
  • dan liver bekerja sempurna

(sumber: okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed