by

Ingin Piknik Sempurna? Harris Resort Barelang Lokasinya

Batam (netrakepri.com) – Keberadaan Harris Resort Barelang dinilai sangat tepat dalam menunjang dunia pariwisata di Batam. Sebab apa? Resort ini berada di lokasi yang menjadi ikon Kota Batam, yakni Jembatan Barelang.

Viki Wahyudi, Marketing Communication Manager Harris Resort Barelang Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Senin (16/7/2018) mengatakan, Harris Resort Barelang yang soft opening pada Februari lalu ini, mengusung konsep healthy life style.

“Ini lebih ditujukan pada segmen keluarga, anak-anak muda atau kaum milenial yang ingin merasakan menginap di hotel berbintang 4,” ujar Viki.

Dijelaskannya, Harris Resort Barelang merupakan sebuah resort dengan view lautan, terletak hanya 5 menit ke tenggara Batam landmark Batam, Jembatan Barelang I, dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

“Harris Resort Barelang Batam memiliki 173 kamar dengan 3 kategori, yakni, Harris Room. Type ini memiliki garden view, pool view, serta, sea view dengan ukuran 33 m2,” terang Viki lagi.

Selanjutnya, ada Harris Suite yang memiliki ukuran 66 m2, serta Harris Villa dengan ukuran 130 m2 yang dilengkapi kolam renang pribadi.

“Kamar-kamar ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap,” paparnya melanjutkan.

Selain itu, terang Viki, Harris Resort Barelang juga memiliki Harris Cafe dengan live cooking pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas (infinity Pool), Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique.

“Hotel ini juga dilengkapi dengan sebuah pantai dengan konsep modern untuk olahraga rekreasi motor maupun non-motor. Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, yang sangat cocok untuk jogging dan bersepeda,” ungkapnya menambahkan.

“Hotel ini juga dilengkapi dengan lobby yang luas dengan pemandangan menghadap laut, pusat ATM, mini mart, dengan ruang parkir yang cukup luas dengan bisa menampung 200 mobil,” tambah Viki.

“Tidak hanya itu, resort ini dilengkapi dengan Harris Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan,” imbuhnya.

Resort, ujar Viki, identik dengan pantai. “Karena itu, kami juga memiliki sejumlah permainan pantai, seperti voli pantai, banana boat, jetski, ATV dan lainnya. Pokoknya, permainan yang disediakan akan benar-benar memberikan kegembiraan pada para pengunjung,” ucapnya lagi.

“Kami membuka pintu seluas-luasnya bagi para pengunjung, terutama masyarakat Batam. Tidak saja bagi mereka yang menginap, namun juga dibuka untuk masyarakat umum yang ingin merasakan sensasi tamasya keluarga. Karena itu, kami juga punya paket berenang, mulai dari harga Rp300 ribu untuk dewasa dan Rp 150 ribu untuk anak-anak usia 4 hingga 12 tahun,” jelasnya menjabarkan.

“Selama ini ada kesan, yang bisa menikmati fasilitas di resort hanya orang yang menginap. Tidak. Di Harris Resort Barelang masyarakat umum di Batam juga bisa menikmatinya lewat paket-paket yang kami sediakan,” paparnya melanjutkan.

Harris Resort Barelang, kata Viki, merupakan resort yang memang ditujukan untuk masyarakat, keluarga, dan kaum milenial yang ingin merasakan nuansa piknik yang benar-benar piknik.

“Kami hadir selain untuk memberi pengalaman wisata yang sempurna bagi para pengunjung. Namun juga ikut mendukung dunia pariwisata di Batam dan Kepri,” pungkasnya.

Penasaran? Ayo, berkunjung ke Harris Resort Barelang Batam yang lokasinya Jl. Trans Barelang, Batam – Kepulauan Riau 29439 di nomor telepon 0778-4091111, fax 0778-4091333, situs www.harrishotels.com, email info-harris-batambarelang@tauzia.com atau Viki 0812 6701 612 dan sangat dekat dengan ikon Kota Batam, Jembatan Barelang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed