by

Ingin Sembuh dari Narkoba? Hubungi 082389087272

BATAM (netrakepri) – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam menyediakan hotline 082389087272 bagi mereka yang ingin lepas dari jeratan narkoba.

“Bagi warga Batam yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba, bisa datang langsung ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam atau bisa menghubungi 082389087272,” ucap Melli Puspita Sari, Sei Rehabilitasi BNNK Batam, seperti dilansir media di Batam.

“Hubungi kami di bagian Rehabilitasi. Tidak ada biaya, rahasia diri terjamin, tidak ada penahanan. Kita akan berikan konseling dan bimbingan, agar para pencandu bisa lepas dari jeratan barang mematikan itu,” ucap Melli yang juga seorang psikolog ini.

Menurutnya, banyak pencandu yang ingin lepas dari narkoba. “Namun, kadang dari mereka tidak tahu mau konsultasi dan berobat kemana. Kita di BNNK Batam siap memberikan bimbingan. Insha Allah, jika para pencandu tersebut benar-benar berniat ingin sembuh, mereka akan bisa lepas dari jeratan narkoba,” papar Melli.

Narkoba, lanjut Melli, tidak akan pernah memberikan kebahagiaan bagi penyalahgunanya. “Sekali mencoba, akan berbahaya bagi diri. Apalagi jika tubuh sudah meminta barang haram itu. Si penyalahguna akan melakukan apa saja untuk memenuhi permintaan tubuh. Ini yang paling berbahaya. Tapi, seorang pencandu bukan tidak bisa sembuh. Bisa. Sekarang tinggal niat dari si pemakai. Kami dari BNNK Batam akan membantu melepaskan si penyalahguna untuk lepas dari barang mematikan,” pungkasnya lagi. (is/hk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed