by

Investor Kairo Tertarik Berinvestasi di Karimun

(netrakepri.com) – Sejumlah pengusaha Kairo mengutarakannya ketertarikan mereka untuk berinvestasi di Kabupaten Karimun. Hal itu disampaikan anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepri, Riau Dwi Ria Latifa, saat melakukan kunjungan ke Karimun, Rabu (18/10/20187).

“Beberapa investor di sana (Kairo) akan menjajaki peluang berinvestasi di Karimun setelah mendengar pemaparan rombongan kesenian yang dipimpin Bupati Karimun beberapa waktu lalu,” kata Dwi Ria Latifa.

Baca juga :  Ramadhan Berkah, BP Batam Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid

Dijelaskannya, ketertarikan investor asal Timur Tengah itu merupakan hasil dari kunjungan pertunjukan kesenian Sanggar Angsana dari Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Karimun dalam kegiatan yang difasilitasi Kedutaan Besar Indonesia di Kairo.

“Disana Pemerintah Kabupaten Karimun memaparkan secara singkat geografis Kabupaten Karimun dan peluang apa saja yang ada di Karimun,” katanya.

Baca juga :  Sektor Properti Bisa Bergairah Karena Relaksasi PPN Rumah

Rencana investasi ini, kata dia, akan dibuktikan dengan kedatangan para investor asal Kairo bersama Dubes RI di Kairo ke Karimun untuk melihat potensi yang dimiliki kabupaten maritim ini secara langsung.

“Jumlah dan nilai investasinya saya belum tahu, namun yang pasti ada beberapa investor yang akan berinvestasi di Karimun dalam waktu dekat ini,” kata Dwi Ria Latifa lagi. (is/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed