by

Jalin Silaturahmi antara BP Batam dan Pemko Batam Melalui Tausiah

Batam (netrakepri.com) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengundang seluruh Pejabat TK. II BP Batam dan Pemko Batam dalam kegiatan pengajian tausiah oleh Tuan Guru Ustad Abdul Somad di Wisma Batam Sekupang pada Jumat, (14/2/2020) sore.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ustad Abdul Somad yang telah menyempatkan waktunya untuk Tausiah kepada kita semua. Dalam kesempatan ini saya mengundang Pemko Batam dan BP Batam, mulai dari Wakil, Deputi, Direktur dan Kepala Dinas,” kata Kepala BP Batam Muhammad Rudi usai kegiatan.

Rudi menjelaskan tujuan diadakan silaturahmi ini adalah selainsebagai bentuk membangun silaturahmi diantara kedua instansi yang saat ini dibawah kepemimpinannya juga dalam rangka membangun karakter sumber daya manusia.

“Tujuan saya mengadakan silaturahmi yang diisi dengan Tausiah ini ialah untuk membangun kota Batam. Dimulai dari sumber daya manusianya, kalau semua hatinya sudah niat membangun, maka kedepannya akan sempurnalah kota Batam ini,” jelasnya.

Sementara Ustad Abdul Somad menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Batam dalam hal ini Muhammad Rudi mengundangnya untuk memberikan Tausiah dalam rangka dakwahnya kali ini di Keulauan Riau.

“selama ini kadang kalau kita di undang ceramah kehadiran pejabat itu hanya menjadi pelengkap saja, tetapi di Batam diadakan pengajian khusus bersama,” puji Somad.

“Tidak ada yang lebih kuat dari pada pelatihan, daripada apapun namanya yang disentuh adalah hati melalui pengajian, dan integritas bahwa kita dituntut untuk bertanggungjawab kepada Allah, bahwa segala kekuaasan yang diberikan oleh Allah ini adalah amanah,” jelas Ustad Somad.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidjo K, Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin dan para Pejabat Tingkat II di lingkungan BP Batam dan Pemko Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed