by

Jambu Madu Gandeng IMA Batam Gelar Sayembara Nama

Agrowisata Jambu Madu Edufarm Batam menggandeng Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Batam dan Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kepri menggelar Sayembara Rebranding perubahan nama dan taglineyang dibuka sejak 17-23 April 2021.

Agrowisata Jambu Madu Edufarm merupakan obyek wisata yang sedang viral di Batam dengan adanya edukasi agrowisata sawah.

Terletak di Kawasan Agromarina BP Batam Temiang, di lokasi seluas kurang lebih 1 hektar ini terdapat area persawahan yang dilengkapi fasilitas edukasi yang cukup lengkap mengenai asal muasal makanan pokok orang Indonesia, yaitu nasi.

“Pengunjung dikenalkan cerita dibalik perjalanan makanan pokok tersebut, mulai dari dari sawah ke meja makan, demikian inti atraksi utama di Jambu Madu Edufarm”, kata Sukarjo, pengelola Jambu Madu Edu Farm Batam.

Baca juga :  Akhir Tahun, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Allowance Sampai 20 kg

“Saat ini kami Pengelola Jambu Madu Edufarm Batam dan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Batam, juga Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonsia (PUTRI) Kepulauan Riau sudah selesai menyeleksi usulan nama dan tagline baru yang dijaring melalui sayembara atau polling online melibatkan netizen” lanjut Sukarjo, Jumat (23/04).

Sementara Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Batam Irfan Syakir Widyasa menyampaikan sayembara ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

Baca juga :  27 Kontestan Sudah Konfirmasi

Adapun persyaratan mengikuti sayembara ini sangat mudah, cukup dengan Follow instagram @imachapterbatam dan @jambumadu_btm, Mention 3 orang teman, lalu usulkan nama dan taglinenya. Panitia menyediakan voucher sebesar 100 ribu untuk 5 orang pemenang

Irfan melanjutkan bahwa salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan suatu bisnis atau usaha adalah nama. Sebuah nama yang baik dan mudah diingat akan sangat membantu perusahaan dalam kemudahan branding.

“Dalam sejarah dunia bisnis, banyak perusahaan yang mengubah nama karena berbagai alasan, namun akhirnya menjadi sukses besar dengan nama barunya tersebut”.

Baca juga :  Kawasan Nongsa diusulkan New Normal Percontohan Pariwisata Batam

“Nama yang kita kenal sekarang ternyata awalnya sangat mengejutkan dan bahkan bisa dibilang diluar dugaan. Nike dulunya Blue Ribbon Sport. Google bahkan berubah nama 3 kali, dulunya Namanya Googol dan dulunya sekali namanya Backrub. Perubahan nama brand telah sukses melipatgandakan kesuksesan mereka”, kata Irfan.

“Demikian juga Agrowisata Edufarm Batam, seiring perkembangan produk dan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, saatnya naik kelas, dengan melakukan rebranding perubahan nama. Mudah-mudahan perubahan nama ini semakin meningkatkan kesuksesan Jambu Madu Edu Farm Batam”, tutup Irfan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed