by

“Jangan Ada Pungli dalam Layanan Publik”

Sekupang (netrakepri.com) – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Batam, H. Erizal Abdullah, meminta kepada seluruh pegawai dan staf di lingkungan Kemenag Batam untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) saat memberikan layanan pada masyarakat.

“Saya minta jangan sampai ada laporan pungli di lingkungan Kementerian Agama Batam. Tekad pemerintah dan kita semua adalah menjauhkan pungli saat melakukan layanan publik,” tegas Erizal saat menjadi pembina pada apel pagi Kemenag Batam yang diselenggarakan, Rabu (25/10/2017).

Dalam kesempatan itu, mantan Kakan Kemenag Bintan ini juga menyampaikan, gerakan shalat subuh berjamaah atau yang biasa disebut dengan ‘Suling’, sangat indah dan penuh berkah.

“Hidup akan terasa berkah dan indah bila shalat subuh berjamaah di masjid. Keberkahan hidup dan ketentraman jiwa membangkitkan semangat berkarya. Begitu juga dengan program magrib mengaji,” ucapnya lagi.

“Magrib mengaji akan terus kita lanjutkan, karena ini adalah salah satu solusi untuk mendorong dan mengajak masyarakat meramaikan masjid,” ujarnya lagi. (an/kc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed