by

“Jangan Pernah Sentuh Narkoba!”

Batam (netrakepri.com) – “Jangan pernah sentuh narkoba! Sekali mencoba, akan membuat masa depan kita menjadi rusak!” Demikian disampaikan Lisa Mardianti, S,. Farm. Apt., M. M, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri saat berbincang dengan netrakepri.com, Rabu (17/3/2021).

Dia mengatakan, para generasi muda di Batam dan di Kepri diharapkan benar-benar memahami nasehat yang disampaikannya tersebut.

Baca juga :  Mobster Batam, Wadah Silaturrahmi Pemilik Nmax dan Xmax Batam
Lisa mardianti, S.Farm.Apt.,M.M

“Soalnya, telah terbukti narkoba sangat berbahaya bagi mereka yang menyalahgunakannya. Sebab itu, kita selalu memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh masyarakat terutama kalangan remaja. Kita selalu melakukan edukasi. Kini edukasi dilakukan melalui banyak media media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya,” ucapnya lagi.

Lisa Mardianti yang juga Koordinator dan Sekaligus Penyuluh Ahli Madya Ketahanan Keluarga BNNP Kepri ini menyampaikan, agar bisa terhindar dari godaan penyalahgunaan narkoba, tingkatkan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan.

Baca juga :  BNNP Kepri Amankan 2.314 gram Sabu-Sabu

“Ini kunci utama. Lalu, isi hari-hari dengan kegiatan yang positif terutama bagi kalangan remaja. Cukup banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan. Selanjutnya, selektif dalam memilih teman. Dan yang paling utama, berani tegas menolak narkoba,” papar Lisa Mardianti.

“Katakan tidak pada narkoba! Jangan coba-coba! Menyalahgunakan narkoba akan merusak masa depan kita,” ucapnya kembali memberi nasihat.

Baca juga :  Ingin Wisata ke Oman? Turis Indonesia Bebas Visa

Dia melanjutkan, untuk informasi lebih lanjut mengetahui kegiatan BNNP KEPRI tag dan follow: website:Kepribadian.bnn.go.id twitter: @infoBNNP_KEPRI Facebook:Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau instagram:infobnn_prov_kepriau youtube:BNNP KEPULAUAN RIAU. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed