by

Jembatan Batam-Bintan Dibangun Sebelum 2024

Pemerintah optimis pembangunan Jembatan Batam-Bintan di Kepri dapat dibangun sebelum 2024. Hal itu disampaikan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Badan Pembangunan Nasional PPN/Bapenas Dr (H.C), Suharso Monoarfa saat meninjau landing points pembangunan Jembatan Batam Bintan di Teluk Sasah Bintan, Jum’at (23/4).

“Insya Allah, proyek ini sudah masuk menjadi proyek strategis pembangunan nasional, sehingga kita pastikan akan terbangun sebelum 2024,” tegas Suharso.

Baca juga :  "Guru TPQ Harus Kedepankan Keikhlasan"

Menurut Suharso, pihaknya memastikan kesiapan pemerintah daerah, pembiayaan, dana CSR atau pihak swasta dalam rencana pembangunannya.

“Jika semua perencanaan, pembiayaan, lahan serta persiapan lainnya sudah selesai, saya pikir langsung dibangun,” ungkap Suharso.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Kepri optimis pembangunan Jembatan Batam-Bintan ini dapat segera terbangun.

Baca juga :  Kejutan, Hari Ini, Ada Paket Gratis dari KFC

“Saya yakin dengan kunjungan pak Menteri ini dapat lebih mempercepat terbangunnya Jembatan Batam-Bintan ini,” ujar Ansar seperti dilansir media online di Batam.

Kepada Menteri, Ansar memastikan bahwa persiapan pelaksanaan Jembatan Batam-Bintan ini di Provinsi Kepri terus dilaksanakan dan dipersiapkan dengan baik.

“Kita saat ini terus melakukan perencanaan, pembebasan lahan, estimasi anggaran, investor swasta dan persiapan lainnya agar pembangunan Jembatan Batam-Bintan ini segera terealisasi,” jelas Ansar

Baca juga :  Wawako Batam Tinjau Sejumlah Masjid

Untuk itu, Ansar memohon doa masyarakat Provinsi Kepri agar pembangunan Jembatan Batam-Bintan ini dapat terlaksana. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed