by

Kelamaan di Rumah? Coba Liburan Staycation di Montigo Resorts

Batam (netrakepri.com) – Terlalu banyak waktu dihabiskan di rumah karena adanya aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), tentu bisa menumbuhkan rasa jenuh.

Salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama sahabat dan keluarga adalah staycation menjadi jenis/kegiatan berliburan baru yang tiba-tiba menjadi hype. Staycation telah menjadi pilihan yang sangat aman untuk liburan di masa new normal karena protokol kesehatan yang lebih ketat diterapkan oleh pihak hotel.

Ada dua tipe vila yang ditawarkan dalam masa promosi di Montigo Resort: Vila 1-kamar dan Vila 2-kamar. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga atau teman.

Baca juga :  Patroli Gabungan Terus Dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam

Buat pasangan muda yang ingin berbulan madu kembali, Montigo Resorts menyediakan Vila 1-kamar dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang. Sedangkan untuk mereka yang ingin staycation bersama keluarga ataupun teman bisa memilih Vila 2-kamar dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 4 (empat) orang. Kedua paket ini sudah termasuk bermain panah, airsoft gun dan gratis akses internet di semua area.

Baca juga :  PPID BP Batam Ikuti Monev KIP 2020 secara Daring

Dalam keterangan persnya, Senin (21/9/2020), bagi yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan bisa mengunjungi TADD’S Restaurant.

“Di sini Anda dapat bersantap siang atau malam sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega sambil menikmati beragam hidangan kuliner favorit baik lokal ataupun masakan khas internasional.”

“Namun, selama staycation kita juga harus selalu patuh dengan aturan atau protokol kesehatan akan Covid-19 supaya tetap sehat. Di masa new normal ini, semua fasilitas yang ada di Montigo Resorts sudah mengikuti protokol kesehatan covid 19 secara ketat dan displin. Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar, restaurant dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari.”

Baca juga :  Gelar Kedua dari Indra Sjafri

Kami meningkatkan standar kebersihan resor, tidak hanya bagi tamu, tapi karyawan juga ikut menjaga kesehatan diri masing-masing.

“Bagi yang butuh informasi lebih detail, bisa menghubungi via telfon melalui 0811-698-088 atau 0821-1371-5051.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed