by

Kentara Media Gandeng Netrakepri Hadirkan Konten Inovatif

  • Ajak Milenial untuk Tuangkan Ide Kreatif

Batam (netrakepri.com) – Hari ini, 11 Januari 2021, Kentara Media, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif diresmikan. Bekerjasama serta menggandeng Netrakepri.com yang merupakan salah satu media online di Batam, perusahaan ini nantinya akan menyajikan konten menarik yang kreatif dan inovatif, yang pastinya akan menjadi idaman para millenial.

Baca juga :  Tour de Bintan 2019 Akan Diselenggarakan di Bintan Lagoon Resort

Konten Kentara Media nantinya akan dipublikasikan di beberapa media sosial diantaranya Youtube Kentara Media dan Instagram Kentara Media, juga di dukung liputan serta beberapa informasi di portal berita online Netramepri.com.

“Saya berharap Kentara Media mampu menjadi media yang membangun juga menjadi inspirasi banyak orang terkhusus kaum milenial. Saya membuka kesempatan dan memfasilitasi teman-teman yang ingin sharing apapun selagi itu positif dan baik. Semua akan kita berikan ruang untuk berkembang,” ujar Pimpinan Kentara Media, Lakuntara Pallahidu atau yang biasa disapa Tara.

Baca juga :  Triwulan III Ekonomi Kepri Tumbuh 2.05 Persen

Tara menyampaikan, saat ini anak muda tidak boleh diam.

“Harus berkreasi. Sangat banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk menuangkan ide-ide kreatif dan positif. Jadilah inspiratif dan manfaatkan waktu muda semaksimal mungkin,” ucap Tara.

Dengan mengusung tagline “Semua yang Terlintas Tanpa Batas”, lanjut Tara, Kentara Media akan berkembang dengan konten awal yang disajikan yaitu Kentara Podcast.

Baca juga :  Gaet Wisatawan Lokal di Tengah Wabah Corona

Kentara Podcast episode satu menggandeng Zia Hotel sebagai sponsor dan akan ada give away menarik. Kentara Podcast akan tayang di Youtube Channel Kentara Media pada Rabu dan Jumat pukul 18.00 WIB. Ayo jangan ketinggalan! (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed