by

Kepala BP Batam Lantik 19 Pejabat Struktural

Batam (netrakepri.com) – Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik serta mengukuhkan 19 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Badan Pengusahaan Batam, yang berlangsung di Ruang Balairungsari pada, Rabu (24/10).

Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terbaik yang dipilih dengan cermat dengan melihat kinerja selama ini. Namun demikian, Lukita mengingatkan bahwa proses evaluasi bagi pejabat-pejabat struktural ini akan terus dilakukan, sehingga ia mengharapkan kedepan para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai amanah.

Baca juga :  Pahami Hal Ini Sebelum Memulai Usaha Baru

Lukita berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat, untuk kepentingan negara.

“Pimpinan melihat kinerja saudara-saudara sekalian. Proses evaluasi akan berlanjut terus. Jangan cepat berpuas diri karena jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Jabatan dapat dicabut setiap saat, bekerjalah sebak-baiknya, dan berbuat baiklah. Karena budi baik, pahala akan selalu diingat,” kata Lukita.

Baca juga :  Kumpulkan Uang Receh? Ini Untungnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan pada posisi yang ditempati saat ini.

Adapun pejabat yang dilantik, Eselon II sejumlah 4 orang, Eselon III sejumlah 7 orang, dan Eselon IV sejumlah 8 orang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed