by

Kepala BP Batam Lantik 19 Pejabat Struktural

Batam (netrakepri.com) – Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik serta mengukuhkan 19 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Badan Pengusahaan Batam, yang berlangsung di Ruang Balairungsari pada, Rabu (24/10).

Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terbaik yang dipilih dengan cermat dengan melihat kinerja selama ini. Namun demikian, Lukita mengingatkan bahwa proses evaluasi bagi pejabat-pejabat struktural ini akan terus dilakukan, sehingga ia mengharapkan kedepan para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai amanah.

Baca juga :  Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Tinjau Waduk Sei Harapan dan Agrowisata Marina dengan Bersepeda

Lukita berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat, untuk kepentingan negara.

“Pimpinan melihat kinerja saudara-saudara sekalian. Proses evaluasi akan berlanjut terus. Jangan cepat berpuas diri karena jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Jabatan dapat dicabut setiap saat, bekerjalah sebak-baiknya, dan berbuat baiklah. Karena budi baik, pahala akan selalu diingat,” kata Lukita.

Baca juga :  BP Batam Sampaikan Rencana Pengoperasionalan Sistem Penyediaan Air Minum di Batam

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan pada posisi yang ditempati saat ini.

Adapun pejabat yang dilantik, Eselon II sejumlah 4 orang, Eselon III sejumlah 7 orang, dan Eselon IV sejumlah 8 orang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed