by

Kepala BP Batam Sumbang 1 Ekor Sapi Limosin

  • Pada Qurban Perdana BP Batam

BATAM (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam mengadakan pemotongan hewan qurban pada Idul Adha 1440 H. Pemotongan hewan qurban ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh intitusi plat merah ini sejak berdiri.

Pada kegiatan itu, hadir Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady bersama sejumlah pejabat teras di lingkungan BP Batam dan ratusan pegawai BP Batam.

Dalam kesempatan itu, Kepala BP Batam menyumbangkan 1 ekor sapi limosin dengan berat 1.050 Kg, 1 ekor sapi limosin disumbangkan Purwanto dan 2 ekor sapi dari pegawai BP Batam. Jumlah hewan qurban yang disembelih pada Idul Adha 1440 H/2019 M ini tujuh ekor yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H kepada seluruh pegawai dan masyarakat kota Batam.

“Semoga di hari Raya Idul Adha selalu diiringi dengan kebaikan,” ucapnya.

“Mudah mudahan bisa berlanjut pada tahun tahun berikutnya. Daging qurban ini akan disalurkan kepada kaum yang membutuhkan,” ujar Edy di lapangan Parkir BP Batam, Batam Centre, Selasa (13/8/19).

Panitia qurban BP Batam membungkus daging dengan bahan besek bambu yang ramah lingkungan sebelum diserahkan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian lingkungan, dengan menggunakan bahan mudah terurai. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed