by

Kepengurusan Kadin Kepri periode 2020-2025 Dikukuhkan

Batam (netrakepri.com ) – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Anindya Bakrie, mengukuhkan kepengurusan Kadin Provinsi Kepri periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Hotel Radisson pada, Rabu malam (5/2/2020).

Kadin Kepri dipimpin oleh Akhmad Ma’ruf Maulana setelah terpilih kembali pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IV tahun 2020.

Ketua Panitia Musprov IV Kadin Kepri, Ernawati, mengatakan terpilihnya Ma’ruf Maulana sesuai dalam AD/ART Kadin Kepri dan penentuannya dilakukan sebuah sidang.

“Meski calonnya hanya satu orang saja, namun tetap kita lakukan sidang dan semua berkas dilakukan verifikasi yang cukup ketat dan pleno,” jelas Erna.

Dalam kesempatan itu, Akhmad Ma’ruf Maulana, mengatakan akan mempertahankan pertumbuhan investasi yang meningkat. Dia mengungkapkan, pihaknya memiliki target untuk mewujudkan dan mengawal ekonomi Kepulauan Riau (Kepri) minimal 7 persen.

“Tidak hanya mengembangkan dan menarik investasi dari luar negeri, Kita juga memiliki program menantang para calon yang akan maju dalam Pilkada 2020 untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi minimal 7 persen,” katanya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed