by

Kompetisi Video Making Edukits, Ini Pemenangnya

Batam (netrakepri.com) – Kompetisi Video Making Edukits yang telah diselenggarakan sejak 20 November s.d 20 Desember 2019, akhirnya mendapatkan para pemenangnya.

Juara I diraih oleh Nadia Filza Hamami, NIM 4311601006, mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Lalu, Juara II diraih oleh Evita, NIM 4311611036, Mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Serta, Juara III, NIM 4311511020, adalah Michel.K dari Politeknik Negeri Batam

Zizi, Panitia Penyelenggara, Sabtu (28/12/2019) mengungkapkan, para pemenang merupakan mereka yang karyanya yang terbaik dari yang terbaik.

“Rata-rata karya yang dikirimkan peserta sangat luar biasa. Semua bagus. Lalu berdasarkan penilaian panitia dan managemen Edukits, maka diperolehlah tiga pemenang yang karyanya dinilai paling baik,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, karya dinilai dari tema, tatanan tampilan gambar, suara, tatabahasa, dan mudah dipahami dalam cara penyampaian makna video, dan lainnya.

“Para pemenang sudah disampaikan dan diberitahu via telepon oleh panitia. Selamat bagi para pemenang,” terang Zizi.

“Sekali lagi, sesuai dengan konsep awal, Kompetisi Video Making Edukits ini bukan ajang kompetisi antarperguruan tinggi, melainkan sebuah sarana mengajak mahasiswa untuk berkreasi mengembangkan bakatnya menciptakan sebuah karya berupa video,” ujarnya menambahkan.

“Bagi para pemenang, diharapkan hadir ke Edukits Batam Centre untuk menerima hadiah dengan membawa identitas mahasiswa pada Senin, 30 Desember 2019 pukul 10.00 WIB. Hadiah akan diberikan langsung oleh Direktur Edukits Jeffri Salam Khoo,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed