by

Kompetisi Video Making Edukits untuk Mahasiswa Batam Disambut Luar Biasa

  • Pemenang Diumumkan pada 27 Desember 2019

Batam (netrakepri.com) – Kompetisi Video Making untuk mahasiswa se-Kota Batam yang diselenggarakan oleh Edukits Batam disambut luar biasa oleh para peserta. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya video hasil karya mahasiswa di Batam yang masuk ke panitia penyelenggara.

Informasi yang disampaikan panitia, pada, Sabtu (21/12/2019), video yang dikirimkan sangat berkompeten dan memiliki ciri khas masing-masing.

“Kegiatan ini telah dibuka sejak 20 November dan penerimaan telah ditutup pada 20 Desember 2019. Durasi waktu yang diberikan selama satu bulan. Antusias pembuatan video ini sangat luarbiasa yang mengambil tema ‘Edukits’,” ucap panitia dalam rilis yang disampaikan.

Baca juga :  Hotel Horison Pematangsiantar hadirkan 'Paket Graduation'

Karya yang masuk begitu banyak. “Karya yang masuk akan dipilih yang terbaik oleh panitia penyelenggara. Para pemenang yang terdiri dari juara 1, 2 dan 3 akan diumumkan pada, Sabtu, 27 Desember 2019,” mendatang.

“Jadi, bagi mahasiswa yang menjadi peserta lomba diminta untuk selalu mengaktifkan ponselnya. Sebab, pemenang akan diberitahu via telepon atau seluler, berita di netrakepri,com, instragram netrakepri dan instagram edukits.”

Dijelaskan, kompetisi ini bukan untuk mencari siap pemenangnya dan dari kampus mana. Namun, mencari mahasiswa yang kreatif yang mampu mengaplikasikan teknologi yang ada saat ini (milenial).

Baca juga :  Hang Nadim Akan Terus Tingkatkan Fasilitas untuk Kenyamanan

Diberitakan sebelumnya, Toko buku dan perlengkapan alat-alat sekolah dan kantor, Edukits Batam, menyelenggarakan Kompetisi Video Making untuk mahasiswa se-Kota Batam.

“Kompetisi ini bertemakan Edukits,” jelas Direktur Edukits, Jeffri Salam Khoo, Selasa (12/11/2019).

“Kami membuka ruang bagi mahasiswa Batam dalam kompetisi ini. Kami ingin melihat sejauh mana kreatifitas mahasiswa di daerah ini tentang Edukits. Untuk itu, kami mengajak mahasiswa di Batam berpartisipasi dalam ajang kreatifitas ini,” ujar Jeffri.

Dikatakannya, kreasi yang masuk dalam kategori pemenang, akan ditampilkan di videotron di Batam selama dua minggu.

“Ini merupakan ajang yang cukup menarik. Dan juga menjadi salah satu sarana bagi kreator-kreator dari kalangan mahasiswa Batam membuat sebuah video yang saat ini bertemakan tentang Edukits,” paparnya lagi.

Baca juga :  Ini 12 Fintech Pinjaman Online yang Baru Dapat Izin OJK

Jeffri mengungkapkan, akan ada hadiah menarik bagi para pemenang. “Namun, jangan jadikan hadiah sebagai tujuan utamanya, namun, kembangkan kreatifitas dalam membuat sebuah produk menggunakan media digital saat ini,” ucapnya menambahkan.

Edukits, lanjutnya, selain sebagai toko perlengkapan sekolah dan alat-alat kantor, juga punya program dalam meningkatkan kualitas remaja dan mahasiswa di Batam.

“Untuk itu, ikuti kompetisi ini nantinya. Keluarkan kreatifitas. Jadilah mahasiswa yang memiliki karya yang dapat dibanggakan,” pungkas Jeffri. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed