by

Komunitas Kampung Laut Serahkan Donasi untuk Rakyat Palestina

Komunitas Kampung Laut, Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi yang berada di Kepulauan Riau dan Kota Batam menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina sebesar Rp 6.150.000. Bantuan tersebut yang diserahkan langsung kepada Tim Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam, pada, Ahad (6/6/2021) pagi.

Ditemui usai penyerahan bantuan kemanusiaan di Kantor MUI Batam Centre, Ketua Umum Kokamla Kepri, H. Syamsul Ibrahim didampingi oleh Sekretaris Umum Kokamla Kepri, Monaliza Hamzah dan Sekretaris Umum Kokamla Kota Batam, Wahyudi Saputra mengatakan bahwa, bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina itu nanti akan disalurkan melalui kedutaan besar Saudi yang ada di Jakarta.

Baca juga :  Klopp: City Lawan yang Berat

“Dan kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina. Memang, hasil yang dikumpulkan masih kecil. Namun, yang kecil ini setidaknya menjadi petunjuk bahwa masyarakat kampung laut yang ada di perantauan terutama di Kepri dan Batam punya kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina,” ungkap H. Syamsul Ibrahim dilansir media online di Batam.

Baca juga :  ASN Pemko Batam Tandatangani Pernyataan Netralitas Pilkada

Dalam kesempatan itu, Sekum Kokamla Kota Batam, Wahyudi Saputra mengungkapkan, donasi yang diserahkan tersebut berasal dari masyarakat kampung laut yang berada di perantauan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat kampung laut yang ada di perantauan. Insya Allah, program kemanusiaan ini akan terus kita lanjutkan dengan mengetuk hati saudara kita melalui pengumpulan dana,” ucapnya lagi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed