by

Kunjungi ‘Pariwisata Kepri Bangkit’ di Mega Mall Batam! Ada 150 Voucher Menginap di Hotel dan Resort

Sebanyak 150 voucher menginap di hotel dan resort akan dibagikan untuk masyarakat selama iven Pariwisata Kepri Bangkit yang diselenggarakan oleh PT Cakra Bramastra Internasional di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre pada 5-7 Februari 2021.

“Bagi yang berbelanja minimal Rp 50 ribu pada stand pameran, maka memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel dan resort,” kata Direktur Utama PT Cakra Bramastra Internasional, Surya Wijaya saat pembukaan Pariwisata Kepri Bangkit pada, Jumat (5/2/2021) sore.

Baca juga :  12 Tim Berlaga di Turnament Futsal Europe Fans Club Batam

Dijelaskanya, untuk mendapatkan voucher menginap di hotel dan resort itu, pengunjung melakukan belanja senilai Rp 50 ribu, lalu diberikan kupon undian yang akan diundi oleh panitia pelaksana.

“Voucher menginap di hotel dan resort itu selama dua hari satu malam, yakni di hotel dan resort yang ada di Lagoi, Batam, Natuna dan Lingga. Undian dilakukan setiap hari,” ujar Ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) itu seperti dilansir media online di Batam.

Baca juga :  BP Batam Gelar Business Gathering, Dukung Integrasi Penyimpanan Data

Dikatakannya, pariwisata Kepri harus kembali bangkit tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri, Buralimar mengungkapkan, kegiatan itu merupakan awal yang positif bagi pariwisata Kepri.

Menurut Buralimar, pihaknya optimis dan saat ini sedang berupaya membuka kembali pintu masuk bagi wisatawan mancanegara terutama dari Singapura dan Malaysia.

Baca juga :  Ronaldo ke Juventus Timbulkan Efek Domino

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia mendorong pemerintah agar melakukan komunikasi dengan negara tentangga agar membuka kembali pintu keluar.

“Kami juga mendorong dalam hal ini pemerintah, untuk membuka kembali pintu masuk di Kepri, selain itu juga meminta negara tetangga untuk membuka pintu keluarnya,” ujarnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed