by

La Pizza Autentico Swiss-Belinn Baloi Batam Launching Cooking Class

Batam (netrakepri.com) – La Pizza Autentico Swiss-Belinn Baloi Batam launching perdana Cooking Class di La Pizza Autentico Swiss-Belinn Baloi Batam, pada, Rabu (6/3/2019) dari jam 11.00 WIB – 12.00 WIB.

Cooking Class itu merupakan kelas memasak yang diikuti oleh 47 siswa/i SMKP Basic Kristen. Semua begitu antusias mengikuti kelas tersebut.

Materi yang disampaikan adalah histori pizza dan bagaimana membuat pizza, hingga perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, peserta juga turut andil dalam membuat pizza. Di sela – sela materi siswa/i juga menjawab pertanyaan dan mendapatkan voucher gratis makan di La Pizza sebagai hadiah.

Esra Noph Jona, Outlet Manajer Swiss-Belinn Baloi Batam dalam keterangan persnya, menyampaikan, Cooking Class merupakan kegiatan yang dibuat untuk pembekalan, menambah wawasan dan memperkenalkan edukasi kepada anak – anak.

Dalam kelas itu, jenis pizza yang diajarkan adalah Love Me Pizza dan juga menjadi menu andalan di La Pizza Autentico.

Untuk Cooking Class bisa diikuti minimal 10 peserta baik itu sekolah, group maupun komunitas dengan biaya Rp 50.000 per peserta dan sudah termasuk makan siang. Jika sudah mencapai 10 orang bisa menghubungi pihak Hotel atau La Pizza.(rensi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed