by

Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, BNI Wilayah Padang Tetap Layani Nasabah

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang telah mempersiapkan diri untuk memberikan layanan maksimal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.

Head Of Network & Services BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi menjelaskan, beragam layanan yang dibutuhkan masyarakat pada saat libur Natal dan Tahun Baru siap dipenuhi BNI Wilayah Padang.

“Pelayanan tersebut adalah penyediaan layanan perbankan lengkap di beberapa Outlet bahkan pada tanggal merah libur Natal dan Tahun baru,” ucapnya.

Iwan Affandi juga menambahkan pada 24 Desember 2019 yang ditetapkan sebagai cuti bersama, BNI Wilayah Padang tetap mengaktifkan 3 outlet Operasional Terbatas di lingkungan wilayahnya yaitu Kantor Cabang Padang, Kantor Cabang Bukittinggi dan Kantor Cabang Pekanbaru dari pukul 10.00 s.d 14.00 WIB .

“Kemudian pada 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2019, BNI Wilayah Padang mengoperasikan 2 outlet yaitu Kantor Cabang Pekanbaru dan Kantor Cabang Batam yang mulai beroperasional pukul 10.00 s.d 12.00 WIB dengan jenis Transaksi Setoran Pembayaran Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui sistem Pertamina host to host (H2H),” tambahnya lagi.

“Begitu pula jaringan 1.053 ATM BNI yang tersebar di area Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci yang siaga melayani selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, baik ATM Tarik Tunai, ATM Setor Tarik, maupun ATM nontunai,” ucap Iwan melanjutkan.

Dia mengungkapkan, BNI pun telah menempatkan layanan Mobil Gerak (BNI O-Branch) di sejumlah titik lokasi strategis atau ditempat keramaian yang tersebar di masing masing Cabang area Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci untuk Nasabah yang ingin bertransaksi setoran tunai ataupun penarikan tunai mulai 21 s.d 29 Desember 2019.

Pada kesempatan yang berbeda, Head of Region BNI Wilayah Padang Area Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci, S Hidayat Safwan mengungkapkan, bagi Outlet yang tidak buka pada saat libur, layanan perbankan tetap dapat diberikan kepada nasabah melalui channel-channel elektronik BNI 24 jam setiap harinya, baik ATM, internet banking, SMS banking, mobile banking, maupun Call Center BNI pada nomor 1500046.

“Kami sarankan nasabah mengaktifkan seluruh channel-channel elektronik tersebut dengan mendatangi outlet BNI terdekat,” ucapnya.

S Hidayat Safwan berharap semuanya nasabah BNI khususnya di Wilayah Padang aktif mengunakan layanan e channel yang BNI miliki sehingga bisa nyama n menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed