by

Liburan Akhir Tahun Bisa Juga di Rumah Lho!

Di tengah pandemi seperti sekarang, merayakan tahun baru bisa di rumah. Lebih hemat. Namun, untuk menjadi tuan rumah pesta akhir tahun memang dibutuhkan kerja ekstra untuk menyiapkan semuanya. Tetapi dengan itu, Anda bisa memeriahkan tahun baru bersama di rumah Anda.

Undang beberapa teman dekat untuk merayakan tahun baru dengan pesta yang simple dan seru di rumah. Dikutip dari realsimple.com, Jumat (25/12/2020) ada beberapa ide untuk memeriahkan pesta tahun baru di rumah.

Baca juga :  Rayakan Valentine Bersama Swiss-Belhotel Harbour Bay

Pertama, Rencanakan Game

Saat berkumpul agar tidak bosan, buatlah game yang bisa diikuti semua orang, baik yang sudah tua maupun yang muda.

Kedua, Sediakan Cemilan

Biarkan tamu menikmati cemilan kecil yang lezat dan minuman yang menyegarkan. Tambahkan coklat atau kue agar suasana semakin terkesan manis.

Ketiga, Hadiah

Beri tamu hadiah perpisahan atau souvenir kecil. Seperti, permen dan beberapa aksesori yang bisa digunakan perempuan dan laki-laki. Contohnya, gelang atau aksesori lainnya.

Baca juga :  Mengintip Hidangan Berbuka Puasa di Swiss-Belhotel Batam

Keempat, Siapkan Makanan

Tidak perlu menu yang rumit. Sajikan camilan lezat atau pesan makanan untuk perayaan yang santai namun meriah. Jangan lupakan bahwa tamu juga akan lapar setelah berjam-jam berada di rumah.

Kelima, Musik

Rayakan tahun baru dengan menyetel beberapa lagu. Suasana juga akan jadi mengalir dan nyaman dengan sendirinya. Memberikan kaset kepada tamu untuk memilih sendiri lagu apa yang disukainya, menjadikan Anda tuan rumah yang pengertian.*

Baca juga :  "Satu Tujuan Pelaksanaan P4GN"

(sumber: okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed