Baca juga :  Sambut 2020, Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Suasana Cowboy Town

Adapun tiga syarat investasi yang dimaksud olehnya yakni, harus mendapatkan dukungan atau kerjasama dengan masyarakat setempat, melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), koperasi – koperasi daerah atau desa serta badan-badan ekonomi lainnya yang memberikan dampak langsung kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya.

Baca juga :  "Mari Wujudkan Wisata Kuliner Halal"

Jika investasi yang masuk bersedia untuk menyepakati tiga hal tersebut, maka pemerintah daerah Kabupaten Lingga akan memberikan pelayanan maksimal kepada para investor dengan berbagai kemudahan dan tanpa dipungut biaya apapun.

“Untuk itu kemarin kita serahkan Ranperda BUMD untuk segera diPerdakan, sebagai acuan kita mempersiapkan diri menyambut investasi yang akan masuk ke Lingga,” katanya.

Baca juga :  Bisnis Ini Diprediksi Bakal Moncer pada 2021

Saat ini Pemerintah Kabupaten Lingga juga sedang menggesa beberapa pembangunan infrastruktur pendukung mulai dari jalan pelabuhan dan beberapa fasilitas lainnya untuk mendukung kemudahan investasi di Kabupaten Lingga. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed