by

Listrik di Tambelan Nyala 24 Jam

Listrik di Tambelan kini sudah nyala 24 jam. Hal itu setelah Gubernur Kepri, Isdianto secara resmi mengubah pola operasi listrik di Kecamatan Tambelan usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Senin (28/10/2019).

Dari Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto menyapa masyarakat Tambelan Kabupaten Bintan, Desa Rawa Jaya Kabupaten Tanjung Balai Karimun, dan Desa Mubur di Kabupaten Anambas yang tersambung langsung melalui video conference.

“Alhamdulillah berkat doa bersama masyarakat Tambelan agar listrik beroperasi 24 jam akhirnya dikabulkan Allah SWT,” kata Gubernur Kepri, Isdianto melalui video conference dari Gedung Daerah Kepri, Senin.

Seperti dilansir antarakepri.com, Isdianto berpesan agar masyarakat Tambelan dapat memanfaatkan listrik sebaik-baiknya, antara lain untuk meningkatkan perekonomian dan pendidikan.

“Listrik ini harus kita jaga, jangan sampai lagi ada keributan. Jadi manfaatkanlah untuk memajukan ekonomi, anak-anak kita tak susah lagi belajar, bisa belajar siang malam,” ujar Isdianto.

Di akhir pembicaraan melalui video conference, gubernur berpesan agar masyarakat Tambelan menjaga persatuan dan kesatuan serta memperkuat silaturahmi.

Secara keseluruhan, Kepri sendiri memiliki 27 desa yang kelistrikannya akan diresmikan beroperasi 24 jam sebagai bagian dari program PLN secara nasional.*

(sumber: antarakepri.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed