by

Liverpool Tak Mau Gagal Dua Kali

Final Liga Champion tahun ini menjadikan Liverpool dua kali menjejakan kaki ke partai puncak. Musim 2017-2018, The Red kalah dari Real Madrid 1-3. Untuk musim 2018-2019 Salah dkk tak mau gagal lagi. Karena itu, mereka akan bermain full agar bisa meraih Piala Champion.

Diketahui, The Reds bakal bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Jordan Henderson dkk tak mau kegagalan tahun lalu terulang dan pemain lainnya diharap bisa berkorban banyak di pertandingan.

“Kami menggunakan pengalaman tahun lalu untuk mencapai final dan sekarang kami hadir, kami harus melakukannya lagi melawan Spurs yang sangat bagus. Mereka melakukan dengan cemerlang sepanjang kompetisi dan mengalahkan beberapa tim yang fantastis,” kata gelandang Liverpool, Henderson, dikutip dari situs UEFA.

“Ini akan menjadi final yang sangat berat sehingga kami harus siap. Kami harus memberikan segalanya sampai akhir, sampai peluit akhir berbunyi. Jika kami melakukan itu, kami tidak akan menyesal,” Henderson menambahkan.

Liga Champions adalah satu-satunya harapan kedua tim untuk menutup musim tanpa tangan kosong.*

(sumber: detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed