by

Loew: Fase Grup Awal Jerman untuk Juara Dunia Lagi

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, menyambut positif hasil drawing Piala Dunia 2018. Dia pun menargetkan timnya untuk jadi juara dunia lagi.

Jerman selaku juara bertahan mendapat lawan yang tidak berat-berat amat kala hasil drawing di Moskow, Rusia, Jumat (1/12/2017) malam WIB ini, menempatkan mereka di Grup F bersama Swedia, Meksiko, dan Korea Selatan.

Baca juga :  Coutinho ke Barcelona

Tentu saja melihat kualitas skuat yang dimilki, lawan-lawan Jerman bukanlah tandingan dan diprediksi mereka bisa melaju mudah ke fase gugur. Meski demikian, Loew menganggap grup Jerman itu sangat menantang.

Loew ingin Jerman tampil sebaik mungkin di fase grup demi memuluskan misi mereka jadi juara dunia lagi.

“Ini grup yang sangat menarik. Tujuan kami adalah menanamkan fondasi yang kuat untuk misi mempertahankan gelar juara dunia,” ujar Loew di akun twitter Federasi Sepakbola Jerman.

Baca juga :  Bagaimana Menghentikan Manchester City?

Hal senada diucapkan Presiden Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Reinhard Grindel, yang menyebut tim bakal mempersiapkan sedini mungkin demi misi juaranya.

“Grup yang menarik dengan laga-laga seru menanti tim kami. Persiapan sudah dimulai sejak saat ini untuk menghadapi tiga lawan kami,” timpal Grindel. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed