by

Lu Hoeng Omah Kopi Tawarkan Kopi Rasa Cinta

BATAM (netrakepri.com) – Bagi masyarakat perkotaan, nongkrong bersama teman sambil minum kopi dan diskusi bisnis sudah menjadi gaya hidup. Hal itulah yang menjadi alasan utama dibukanya Coffee Shop Lu Hoeng Omah Kopi.

“Lu Hoeng (dibaca Luhung, red) memiliki arti spesial. Lu Hoeng berasal dari nama anak saya yakni, Adipati Luhung Sangkara. Sedangkan Omah dalam bahasa Jawa memiliki arti Rumah. Jadi Lu Hoeng Omah Kopi artinya rumah kopi yang menawarkan berbagai jenis minuman dari olahan biji kopi pilihan,” ujar pemilik Lu Hoeng Omah Kopi, Vira Respaty ke netrakepri.com, Selasa (26/2/2019).

Vira menjelaskan, minuman yang menjadi andalan ditempatnya ialah Signature Coffee. Signature Coffee ini merupakan minuman ringan dari olahan biji kopi pilihan yang diolah dan diracik sedemikian rupa oleh barista-barista yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Ada 8 pilihan rasa Signature Coffee yang patut untuk dicoba, diantaranya Kopi Cinta Segitiga, Kopi Cinta Terbaik, Kopi Cinta Terlarang, Kopi Cinta Pertama, Kopi Cinta Mati, Kopi Cinta Terakhir, Kopi Cinta Suci dan Kopi CLBK.

“Kami memiliki filosofi sendiri tentang kopi. Seperti namanya, minuman yang kami suguhkan akan kami sesuaikan dengan nama minumannya. Contohnya Kopi Cinta Pertama, yang mana ketika kopi ini diminum akan terasa manis-manis di lidah. Sama seperti halnya ketika kita jatuh cinta pertama kalinya, maka rasa yang pertama kita rasakan ialah yang manis-manis,” ujar wanita cantik ini sambil tersipu-sipu malu.”

Selain Signature Coffee, pihaknya juga menyediakan berbagai minuman lainnya, seperti Espresso, Cappucino, Americano, Moccacino, Coffee Latte, Machiato dan Vietnam Drip.

“Ada juga Origin Coffee. Berasal dari biji kopi pilihan yang ditanam oleh petani kopi dari perkebunan kopi di Indonesia, seperti Kopi Aceh Gayo, Kopi Toraja, Kopi Sidikalang, Kopi Luwak, Kopi Wamena dan Kopi Jawa. Itu semua kami hadirkan untuk melengkapi pilihan rasa bagi penikmat kopi,” ucapnya didampingi suami tercinta, Diky Wijaya.

Mengenai harga tidak usah kuatir, karena harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.

“Untuk segelas minuman Signature Coffee, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribuan. Sangat murah bukan?,” imbuhnya.

Coffee Shop Lu Hoeng Omah Kopi juga menyediakan aneka makanan, baik makanan dari nusantara maupun makanan western.

Selain itu Coffee Shop ini memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong dan santai bersama teman maupun keluarga. Bangunan ini terdiri dari dua ruko tiga lantai yang dijadikan satu, dengan setiap lantainya memiliki ruangan berbeda yang konsep bangunannya belum pernah ada di Batam. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed