by

Lukita Akan Pelajari Keluhan Stakeholder

Batam (netrakepri.com) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinasyah Tuwo akan mengadakan rapat internal dengan mengumpulkan seluruh jajarannya guna mengetahui isu-isu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lukita menjelaskan, rapat internal tersebut dilakukan agar dia dan para Deputinya dapat menyelesaikan permasalahan yang ditinggalkan pejabat BP Batam yang lama di bawah kepemimpinan Hatanto Reksodipoetro.

Baca juga :  Marlin Kembali Bagikan 550 Paket Sembako dan Masker

Lukita menyatakan, saat ini dirinya belum mengetahui pasti prioritas permasalahan yang akan diselesaikannya pertama kali.  “Saya baru datang. Nanti setelah rapat internal dan ketemu dengan para stakeholder, saya akan menyampaikan apa-apa program kami,” ujar Lukita, seperti dilansir antarakepri, Selasa (24/10/2017).

Ia juga menyatakan masih akan mempelajari berkas-berkas yang diberikan Hatanto kepadanya pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang Balairung Sari lantai III, Gedung BP Batam.

Baca juga :  PT Volex Berencana Ekpansi ke Batam

“Saya belum baca. Nanti saya pelajari dulu,” jelas dia. Lukita mengatakan, pihaknya akan mempelajari dan mendengarkan apa-apa saja yang menjadi keluhan stakeholder di Kepri, khususnya Batam. (is/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed