by

Madrid Masih “Lapar” Trofi Liga Champions

Real Madrid sudah mengoleksi gelar Liga Champions sebanyak 12 kali. Kini, Los Blancos berkesempatan membuat hat-trick kemenangan jika bisa mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018 pada, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, di Kiev. Sang pelatih, Zinedine Zidane memastikan bahwa di tahap ini timnnya masih punya rasa lapar yang sama.

Jelang partai puncak, Zidane menegaskan bahwa timnya tak kalah lapar dari Liverpool, yang terakhir merasakan juara pada 2004/2005. El Real tetap punya motivasi yang sama untuk menang meski hal itu sudah dirasakan sebagian besar pemainnya dalam dua musim terakhir.

“Saya tidak tahu seberapa besar rival kami menginginkan ini (gelar Liga Champions), tetapi apa yang dapat saya pastikan adalah keinginan yang dimiliki klub ini tidak pernah hilang,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Tidak ada yang bisa mengatakan kami tidak punya rasa lapar yang sama. Kami adalah Real Madrid dan itulah yang kami lakukan. Kami selalu berusaha untuk mendapatkan yang lebih dan kami akan memberikannya semua,” sambungnya.

“Kami siap untuk pertandingan. Bagaimana orang bisa berpikir kami punya sedikit rasa lapar daripada saingan kami? Itu tidak benar,” tegasnya.

Liga Champions merupakan satu-satunya gelar yang tersisa untuk dimenangi kedua tim, setelah pada ajang domestik lainnya sama-sama gagal juara. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed