by

Makan Buffet Hanya Rp6 Ribu di Swiss-Belhotel Harbour Bay

Batam (netrakepri.com) – Earth Hour merupakan suatu bentuk kegiatan yang diselenggarakan serempak secara global pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan selama 60 menit untuk meningkatkan kesadaran terhadap fenomena perubahan iklim, dimana pada tahun ini bertepatan pada tanggal 30 Maret 2019.

Menyambut Earth Hour tahun ini, Swiss-Belhotel Harbour Bay, menggelar Earth Hour Grand Buffet Dinner seharga Rp6,000 net saja per lima menitnya. Skema perhitungannya dimulai dari saat kedatangan hingga saat selesai menyantap makanan. Pengunjung dapat menentukan sendiri ingin seberapa lama menghabiskan waktu. Namun, semakin sebentar waktunya, maka semakin murah pula akumulasi harganya.

Buffet tersebut akan berlangsung dari jam 18.00 s.d 22.00 WIB. Sedangkan untuk pemadaman lampu akan dilakukan dari jam 19.30 s.d 20.30 WIB. Saat pemadaman berlangsung, pengunjung tetap dapat menyantap hidangan buffet dengan diterangi oleh cahaya lilin yang romantis. Adapun pada Earth Hour Grand Buffet Dinner ini, akan disajikan beragam hidangan menu mulai dari appetizer, main course, dessert, serta beberapa stall.

“Tidak ada batas minimum, mau makan selama 15 menit, 1 jam, atau 2 jam juga boleh. Namun, bill akan kami sesuaikan dengan lamanya waktu makan,” ungkap Fabiane, Cluster Public Relations Executive di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Kamis (28/3/2019).

Diketahui, Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di Komplek Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar Kota Batam. Hotel ini memiliki 180 kamar dan juga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 2500 pax. Letak hotel yang strategis karena berdekatan dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 7415 888.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed