by

Mall di Batam Gelar Promo Besar-Besaran

Pemko Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kembali mengadakan Batam Great Sale yang bakal digelar 10 Desember sampai 10 Januari 2021 mendatang.

Kegiatan itu merupakan kegiatan promo belanja di pusat perbelanjaan se-Batam dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Kegiatan Batam Great Sale merupakan salah satu kegiatan pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan nusantara,” kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat membuka acara tersebut secara resmi, Kamis (10/12/2020) di Mega Mall Batam Centre.

Baca juga :  Tanpa Ramos, Madrid Tetap Oke

Disampaikan Rudi, pada kegiatan tersebut untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

“Mencegah Covid-19 dari diri sendiri, pakailah masker, jaga jarak, mencuci tangan karena kita tidak tahu kita membawa virus,” tuturnya seperti dilansir media di Batam.

Batam Great Sale 2020 merupakan kegiatan promo besar-besaran sampai 70 persen digelar di seluruh pusat perbelanjaan Batam, seperti Mega Mall, Grand Batam, Mall Botania 2, Kepri Mall, Panbil Mall, Nagoya Citywalk, BCS Mall, Nagoya Hill, DC Mall.

Baca juga :  Batam Harus Menuju E-Goverment

Batam Great Sale bertujuan meningkatkan ekonomi dan mengairahkan pariwisata Kota Batam, serta meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan nusantara khususnya di pusat perbelanjaan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed