by

Marhaban Ya Ramadhan, Hotel Radisson Batam Tetap Layani Para Tamu

Batam (netrakepri.com) – Di tengah pandemi corona saat ini, Hotel Radisson Batam tetap beroperasi, baik dibookingan Akomodasi dan restaurantnya. Tidak hanya itu, hotel yang berada di kawasan Sukajadi Batam ini tetap melayani tamu yang menginap ataupun tamu yang sekedar berkunjung ke restaurant khususnya pada saat berbuka puasa dengan mengorder makanan take away (dibawa pulang) atau order ditempat.

Dalam keterangan persnya, Kamis (23/4/2020) Hotel Radisson Batam, pada Ramadhan ini menyajikan menu Nusantara yang dipadu dengan ciri khas makanan International Radisson.

Baca juga :  Agar Dijauhkan dari Hal Buruk, Bacalah Doa Ini

“Kami tetap melayani tamu yang datang bersama dengan keluarga, teman, atau relasi business dengan tetap menjaga regulasi social distancing dan meyakinkan semua tamu nyaman disaat berinteraksi dengan yang lainnya.”

“Ada batasan yang kami terapkan saat menyambut tamu, mulai dari memeriksa suhu tubuh semua tamu yang akan masuk ke Radisson, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak dikursi restaurant, tidak menyediakan Buffet dan menjaga kebersihan restaurant. Semua makanan akan dipesan Ala Carte dan chef handal kami akan menyajikan sesuai dengan pesanan menu yang dipilih.”

Baca juga :  "Tingkatkan Minat Belajar dan Prestasi Anak"

“Harga makanan yang kami sediakan sudah cukup terjangkau dan disesuaikan dengan keadaan sekarang, kami yakin semua tamu akan merasa senang dan puas dengan layanan yang akan kami berikan.”

Sementara itu, dekorasi di lobby Hotel juga direstaurant bernuansa Ramadhan dalam menyemarakkan Ramadhan dan ikut bergembira menyambut Bulan Suci Ramadhan Ini.

Untuk details lebih lanjut silahkan menghubungi kami di +62 778 480 0888, 0812 66372416 atau email ke liza@radisson.com

Baca juga :  HARRIS Hotel Batam Centre Gelar Lomba Mewarnai

“Kami dari Management dan Staff Radisson Golf & Convention Center Batam mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1441 H. Semoga Pandemik ini cepat berlalu dan perekonomian kembali Normal. Aamiin.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed