by

Mari Dukung ‘Mutiara Nainggolan’ jadi Putri Cilik Indonesia 2019

Batam (netrakepri.com) – Kepri tidak pernah lepas melahirkan putri-putri terbaiknya dalam dunia bakat. Mereka ini tidak hanya berprestasi karena bakatnya, namun juga berprestasi dalam bidang pendidikan.

Kali ini, ada Mutiara Nainggolan. Tiara, biasa dia dipanggil. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 7 Juli, gadis cantik ini akan mewakili Kepri dalam ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019 di Jakarta.

“Sebelumnya Tiara sudah memperoleh prestasi sebagai Putri Cilik Kepri 2019. Atas prestasi itu Tiara mewakili Kepri dalam ajang tingkat nasional tahun ini,” ucap Mutiara Nainggolan kepada netrakepri.com.

Dikatakannya, tampil dalam final Putri Cilik Indonesia 2019 merupakan kesempatan emas untuk mengangkat Kepri di tingkat Nasional.

“Tiara mohon dukungan seluruh masyarakat Kepri atas keikutsertaan Tiara dalam ajang ini. Caranya, follow akun instagram @officialindonesiagirl. Lalu, like foto atas nama Mutiara Nainggolan Kepri 1. Trus, share sebanyak-banyaknya serta beri komentarnya,” ucap Tiara.

Mutiara Nainggolan

Sebagai wakil Kepri, Tiara tidak hanya berprestasi dalam bakat, tapi juga berprestasi secara akademi.

“Tiara selalu meraih juara 1 atau 2 di sekolah. Dan, Tiara juga murid teraktif dalam berbahasa inggris,” paparnya lagi.

“Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019 merupakan kesempatan besar bagi Tiara untuk berprestasi lebih tinggi. Untuk itu, mohon doa dan dukungan teman-teman serta seluruh masyarakat Kepri ya,” ucapnya lagi.

“Dan jangan lupa juga ya untuk follow akun instagram Mutiara sendiri yaitu @mutiar_a,” pungkasnya. (yan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed