by

Marlin Berikan Bantal Mini Mouse untuk Zahra

Batam (netrakepri.com) – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menyambangi para petugas yang menjaga dan mengasuh Zahra di Depan Kantor Satpol PP Kota Batam, Sagulung, Kamis 14/05/2020) guna memberikan bantal berbentuk boneka mini mouse, baju tidur, susu dan makanan ringan untuk Zahra.

Hal ini menggugah hati Istri Wali Kota Batam, Muhammad Rudi setelah membaca berita di beberapa media massa.

Baca juga :  Nongsa Point Marina & Resort akan Gelar “The 80’s New Year Eve Party”

Zahra merupakan seorang anak yatim yang hidup dengan ketiga kakaknya di daerah Bengkong. Ibunya saat ini sedang berada di Malaysia dan belum dapat kembali. Ketiga kakaknya terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang mendapatkan perawatan dirumah sakit.

“Sehat ya dia sekarang? Saya titip ini untuk anaknya ya bu, semoga dia senang dan terima kasih sudah menjaganya ya bu” ucap Marlin sembari memberikan bingkisan.

Baca juga :  Sekolah Pariwisata Adimulia, Ciptakan SDM Unggul Bidang Pariwisata

Salah satu petugas, Eka menjelaskan bahwa saat ini zahra dalam kondisi sehat dan ceria. Selain itu banyak juga perhatian yang datang dari masyarakat. Sehingga dalam proses karantina ini dia tidak tertekan dan tidak sedih.

“Anaknya sehat – sehat bu, tiap hari video call dengan abangnya juga dan nanti kami sampaikan titipan ibu ini” ujar Eka sembari menerima pemberian Marlin

Baca juga :  Hore! Sambut Imlek, Glory Hill Bagi-bagi Angpao

Waktu penyerahan bingkisan ini sangat singkat sekitar pukul 17.00 wib setelah beliau membagikan bingkisan kepada para pelaku pariwisata di Kota Batam.

“Saya tidak bisa bertemu Zahra karena sudah dekat waktu berbuka, sampaikan salam saya ya Bu” tutup Marlin sembari meninggalkan lokasi.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed