by

Mau Mengecat Rumah dengan Biaya Murah?

Mengubah warna dinding bisa membuat susana rumah menjadi berbeda. Saat ingin mendekorasi rumah dengan biaya yang kecil. Meminimalisir penggunaan cat adalah salah satu solusinya.

Satu galon saja sudah cukup untuk membuat rumah jadi lebih berbeda. Selain meminimalisir pengeluaran, Anda juga bisa menambahkan beberapa kreativitas lainnya. Tembok jadi tidak terlalu ramai, dan lebih unik.

Baca juga :  Penerapan Penggunaan Aplikasi 4DX 101 Disosialisasikan di Lingkungan BP Batam

Melansir dari realsimple.com, Selasa (8/12/2020), ada tiga ide mendekor rumah kreatif dengan menggunakan satu galon cat saja. Berikut ide-idenya:

Pertama, cat setengah bagian

Dalam kombinasi ruang tamu/ruang makan desainer Max Humphrey, menggunakan cat untuk memberikan minat arsitektural pada dinding yang sebelumnya kosong.

Dia mengecat bagian atas dengan warna biru muda dan membiarkan bagian bawah berwarna putih. Gunakan perabotan untuk menutup permukaan yang berwarna putih, supaya tidak terlalu terlihat membosankan.

Baca juga :  Kepala BP Batam Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pelabuhan

Kedua, pasang trim

Daripada mengecat dinding, pertimbangkan untuk menambahkan aksesoris pada tembok. Seperti memasang trim yang bisa membuat wallpaper lebih menonjol.

Ketiga, tambahkan aksen pada dinding

Bukanlah hal baru, memasang aksen pada dinding. Aksen membuat tembok jadi lebih unik. Pasang aksen di kamar mandi, atau pintu masuk. Sehingga jika tamu datang, mereka tidak akan merasa bosan.*

Baca juga :  Komisi VI DPR RI Setujui Pagu Anggaran Penyesuaian Rencana Kerja dan Anggaran BP Batam 2021

(sumber: okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed